Bagi pelaku investasi silahkan menanamkan modalnya di Aceh, tidak ada masalah. Aceh sangat aman
Suka Makmue (ANTARA) - Komandan Kodim (Dandim) 0116 Nagan Raya, Provinsi Aceh, Letnan Kolonel Infanteri Guruh Tjahyono menegaskan Aceh saat ini sangat aman untuk investor yang melakukan investasi.

"Tidak perlu takut, Aceh saat ini sudah aman, tidak ada gangguan keamanan atau pun kerusuhan. Sudah aman," kata Letkol Guruh saat melakukan silaturahmi dengan wartawan, Rabu (2/10) di Suka Makmue, Aceh.

Selama ini ia mengaku kerap mendapatkan pertanyaan dari sejumlah pihak di luar Aceh yang mempertanyakan kondisi dan situasi keamanan di daerah dengan sebutan Serambi Mekkah tersebut.

Ia menegaskan saat ini Provinsi Aceh sangat terjamin keamanannya dan tidak ada gangguan apa pun yang dapat mempengaruhi investasi.

Bahkan pihaknya saat ini terus berkoordinasi  dengan pemerintah daerah guna melakukan sinergi agar setiap program pembangunan pemerintah di daerah berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi masyarakat.

"Bagi pelaku investasi silahkan menanamkan modalnya di Aceh, tidak ada masalah. Aceh sangat aman," kata Letkol Guruh Tjahyono menambahkan.

Ia juga meminta kepada rekan-rekan media agar terus memberitakan situasi keamanan yang saat ini kondusif di Provinsi Aceh, sehingga iklim investasi di daerah ini ke depan semakin lebih maju dan berkembang.

Baca juga: Pembangunan pusat logistik diharapkan tarik investasi ke Aceh

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019