Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic yakin meraih kemenangan saat melawan Semen Padang (5/10) meski beberapa pemain masih mengalami cedera dan menerima akumulasi kartu.

"Saya yakin dengan semua pemain yang ada di sini baik itu pemain inti maupun cadangan, mereka memiliki kualitas setara," kata Milan Petrovic, saat memberikan keterangan, di Bandarlampung, Jumat.

Meskipun semua pemain kemampuan setara, lanjut dia, para pemain cadangan yang belum pernah menjadi pemain inti harus menunjukkan kualitas mereka pada pertandingan besok melawan Kabau Sirah di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim.

"Tiga pemain ini kita ada yang tidak bisa main seperti Vidal dan Benny terkena akumulasi kartu kuning, dan Saifullah cedera tapi kita sudah punya penggantinya yang sepadan," kata dia.

Ia pun menginginkan para pemainnya besok mengeluarkan energi yang maksimal bahkan dalam pertandingan besok Badak-Lampung akan bermain menyerang dan terbuka sejak awal laga.

"Kita tidak akan menganggap remeh Semen Padang meski mereka ada di papan bawah," kata dia.

Ia mengatakan pemain Perseru-Badak Lampung juga harus memberikan respek lebih kepada mereka karena dalam pertandingan terakhir Semen Padang juga mendapatkan hasil yang bagus.

"Meskipun begitu kami tidak akan terganggu dengan hasil baik mereka dan optimis dengan pemain yang ada," kata dia.

Baca juga: PSIS dipaksa seri 0-0 oleh Badak Lampung

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019