Jakarta (ANTARA) - Pascal Siakam memanen 44 poin ditambah 10 rebound ketika tim tamu Toronto Raptors menelan New Orleans Pelicans 122-104 Jumat malam waktu setempat.

Laga NBA Raptors berikutnya adalah menjamu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers sebelum bertandang ke Portland Trail Blazers dan Dallas Mavericks.

OG Anunoby menyumbangkan 21 poin, Normal Powell 18 poin dan Fred VanVleet 12 poin plus 11 assist ketika Raptors menang jauh lebih mudah ketimbang saat mengalahkan tim yang sama 130-122 lewat overtime pada pembukaan musim ini sekitar tiga pekan lalu di Toronto.

Baca juga: Zion sudah mendingan tapi belum tahu kapan bermain lagi

Brandon Ingram memimpin New Orleans dengan 27 poin, disusul Jrue Holiday yang mengemas 16 poin dan Frank Jackson serta rookie Nickeil Alexander Walker masing-masing membukukan 13 poin. New Orleans baru menang satu kali dari delapan pertandingan pertama musim ini.

Raptors yang mengonversi 19 dari 43 lemparan tiga angka pada laga ini, memimpin 22 poin pada paruh pertama dan meningkatkan marjin sampai 27 poin sebelum Pelicans memangkas defisit menjadi 97-75 pada akhir kuarter ketiga.

Alexander-Walker mencatat dua lemparan tiga angka ketika membawa New Orleans menempel dalam posisi 100-88. Dua poin dari Alexander-Walker kemudian membawa Pelicans menyempitkan selisih menjadi 11 poin pada kedudukan 101-90, tetapi setelah itu tak bisa lebih dekat lagi dari selisih itu, demikian Reuters.

Baca juga: Tundukkan Warriors, Harden ukir 36 poin untuk Rockets

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019