NTT Com akan berinvestasi di M-DAQ

id ntt com

NTT Com akan berinvestasi di M-DAQ

(Antara/Business Wire)

Untuk menciptakan dunia dengan pembayaran mata uang dalam negeri di mana saja, kapan saja

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional di dalam NTT Group (TOKYO: 9432), hari ini mengumumkan telah berinvestasi di M-DAQ Pte Ltd (M-DAQ ), perusahaan rintisan (startup) fintech yang berbasis di Singapura.

M-DAQ dan tim spesialis valuta asing (FX)-nya bertujuan untuk mewujudkan dunia tanpa batas mata uang. Kekuatan perusahaannya meliputi layanan satu-satunya yang memberikan kurs FX kompetitif bergaransi yang mengandalkan algoritma berbasis permintaan prediktif eksklusif.

Dengan kemitraan strategis dengan M-DAQ ini, NTT Com akan meluncurkan Home Currency Anywhere (HCA), layanan informasi FX dan data transaksi bergaransi kurs pertama di Jepang, sekitar akhir November ini. HCA adalah layanan yang memungkinkan konversi mata uang asing pada kurs yang bergaransi. Ini disediakan di lingkungan platform data pintar NTT Com, yang terintegrasi dengan mesin FX M-DAQ. Ini memberi pengguna kepastian harga dalam mata uang pilihan mereka sebelum membeli barang dan jasa di luar negeri.

NTT Com bertujuan untuk berkolaborasi dengan perusahaan yang menggunakan HCA untuk mewujudkan dunia di mana penyedia layanan dan pelanggan dapat melakukan transaksi tanpa khawatir tentang fluktuasi mata uang, termasuk melalui layanan platform yang menghubungkan operator eWallet di seluruh dunia secara lintas batas.

Catatan:

Nama perusahaan dan layanan adalah merek dagang / tanda layanan dan merek dagang terdaftar setiap perusahaan.

Tentang M-DAQ

M-DAQ membangun aplikasi over-the-top (OTT) untuk memfasilitasi solusi lintas batas bagi perusahaan multinasional, bursa sekuritas, perantara keuangan, platform e-commerce dan gateway pembayaran, bersama dengan segmen pasar yang sebelumnya diabaikan oleh lembaga keuangan lama. Sejak 2016, M-DAQ telah membantu perusahaan dan pelanggan mereka menghemat lebih dari SGD 120 juta dalam transaksi lintas batas.

Tentang NTT Communications

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 450.000m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan bagi kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Ltd., NTT Data, dan NTT DOCOMO, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191111005714/en/

Kontak
Untuk informasi selengkapnya

Kentaro Numa, Mitsuya Tomoda
Business Innovation Office
Corporate Planning Department
NTT Communications Corporation
Mail: xtech@ntt.com

Global Business Development
M-DAQ Pte Ltd
Mail: sales@m-daq.com
Tel: +65 6225 8991

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar