Dua tahun berturut-turut, Ruben Onsu dapat piala di PGA

id Ruben onsu,Pga,Panasonic gobel awards

Ruben Onsu usai menerima piala Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit dari program Brownies Trans TV di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Untuk kedua kalinya Ruben Onsu membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 untuk kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit dari program Brownies Trans TV.

"Senang karena ini tahun kedua aku di kategori yang sama. Terima kasih aku happy, ini kemenangan bukan buat aku aja tapi buat Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur," kata Ruben usai menerima piala di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat.

Ruben mengaku tidak menyangka bisa kembali mendapat penghargaan dari PGA. Sebab menurut dia, saingan kali ini lebih berkualitas darinya.

"Enggak nyangka karena saingannya semua bagus-bagus kok. Bagi saya mereka semua sudah memenangkan lah dan ini saya mewakili mereka lah," kata suami Sarwendah itu.

Ruben juga mendapat banyak dukungan dari keluarga, salah satunya adalah anak sulungnya, Betrand Peto.

"Dari semuanya yang paling dukung Betrand. Dia bilang, 'Ayah kayaknya menang deh'. Ya namanya keluarga pasti nyenengin hati ya, eh benar," ujarnya.

Baca juga: Panasonic Gobel Awards ke 22 masukkan industri kreatif dunia digital

Baca juga: Sarwendah rilis album "Aku Kamu Kita"

Baca juga: Daftar pemenang Panasonic Gobel Awards 2018


Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar