Ziarah makam pahlawan Seroja

  • Jumat, 13 Desember 2019 14:19 WIB

Dubes Indonesia untuk Timor Leste Sahat Sitorus (kiri) bersama Kapushidrosal Laksda TNI Harjo Susmoro (kedua kiri) serta Danguspurla Koarmada III TNI AL Laksma TNI Rudhi Aviantara (kanan) menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Seroja di DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019). Ziarah yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B tersebut untuk mengenang dan menghormati para prajurit Indonesia yang gugur saat Operasi Seroja di Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Dubes Indonesia untuk Timor Leste Sahat Sitorus (kanan) meletakkan karangan bunga saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Seroja di DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019). Ziarah yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B tersebut untuk mengenang dan menghormati para prajurit Indonesia yang gugur saat Operasi Seroja di Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Komandan KRI Usman Harun-359 sekaligus Dansatgas Indonesia Maritime Envoy-19B Kolonel Laut (P) Himawan (kiri) bersama Danguspurla Koarmada III TNI AL Laksma TNI Rudhi Aviantara (kanan) menabur bunga saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Seroja di DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019). Ziarah yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B tersebut untuk mengenang dan menghormati para prajurit Indonesia yang gugur saat Operasi Seroja di Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Dua prajurit KRI Usman Harun-359 melintas di antara makam usai menabur bunga saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Seroja di DIli, Timor Leste, Jumat (13/12/2019). Ziarah yang merupakan rangkaian kegiatan operasi Indonesia Maritime Envoy-19B tersebut untuk mengenang dan menghormati para prajurit Indonesia yang gugur saat Operasi Seroja di Timor Leste. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait