Will Poulter tak jadi bintangi serial "The Lord of the Rings"

id The Lord of the rings, Lord of the rings, will poulter, midsommar

Will Poulter dalam "Midsommar" (2019). (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Seri "The Lord of the Rings" yang akan diproduksi Amazon harus mengganti salah satu aktor utamanya lantaran Will Poulter mengundurkan diri dari proyek tersebut.

Will Poulter yang bergabung dengan proyek pada bulan September, harus keluar dari proyek karena padatnya jadwal.

Dikutip The Hollywood Reporter, Sabtu, perjanjiannya tidak pernah ditutup secara resmi, dan casting-nya tidak pernah dikonfirmasi oleh layanan streaming itu. Hingga kini, Amazon enggan berkomentar.

Peran Poulter masih belum diketahui secara pasti, tetapi ia dirumorkan akan memainkan peran utama dalam pertunjukan berdasarkan salah satu novel fantasi terlaris sepanjang masa karya Tolkien itu.

Kini, pencarian sedang berlangsung untuk menggantikan aktor "Midsommar" dan "Black Mirror: Bandersnatch" tersebut.

Namun, sejumlah nama yang telah dikonfirmasi untuk membintangi serial ini antara lain Joseph Mawle ("Game of Thrones"), yang berperan sebagai tokoh antagonis, Markella Kavenagh, dan Ema Horvath.

Produksi serial "The Lord of the Rings" dijadwalkan akan dimulai tahun depan di Selandia Baru, di mana trilogi film LOTR Peter Jackson juga diambil di sana.

Amazon mendapatkan hak TV seluruh dunia untuk karya Tolkien pada tahun 2017, dengan komitmen multi-musim. Anggaran produksi dan hak cipta diperkirakan mencapai 1 miliar dolar AS.

Baca juga: Pertempuran Lima Tentara Hobbit terjadi di hutan Ceko

Baca juga: Amazon produksi serial televisi

Baca juga: Novel tak selesai JRR Tolkien akan diterbitkan


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar