Jakarta (ANTARA) - DJ Martin Solvieg terharu dengan sambutan meriah penonton Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 dan menyebut bahwa Indonesia akan selalu ada dalam ingatannya.

DJ asal Perancis itu tampil menghibur di panggung utama Garuda Land pada Minggu pukul 22.00 WIB. Ribuan penonton pun tampak berjejal di depan panggung berbentuk saya dan kepala burung Garuda tersebut.

Martin Solvieg membawakan sejumlah lagu-lagu populernya, seperti "Nothing Breaks Like A Heart", "Intoxicated", hingga "All Day & Night" yang disambut meriah para penikmat pesta.

Di sela penampilannya, Martin Solvieg sempat berbicara mengenai pengalaman pertamanya datang ke Indonesia di tahun 2013 lalu ketika mengisi acara DWP.

Dia kemudian langsung jatuh hati dengan penonton Indonesia yang begitu antusias dan mengetahui semua lagu-lagunya. Untuk itu, kedatangan keduanya kali ini pun juga begitu berkesan bagi Martin Solvieg.

"Senang bisa kembali karena pertunjukan ini akan selalu ada dalam ingatan ku," ujarnya.

Martin Solvieg juga membawakan sejumlah remix lagu-lagu populer lain, seperti "Bad Romance" dari Lady Gaga hingga "Sweet But Psycho" dari Ava Max.

Hari ketiga DWP 2019 dimeriahkan juga oleh penampilan Calvin Harris, Jonas Blue, hingga Patricia Schuldtz.

Baca juga: Kolaborasi seru Pon Your Tone di DWP 2019

Baca juga: Markus Schulz guncang DWP 2019 dengan musik trance

Baca juga: Tarian tradisional Betawi meriahkan panggung DWP 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019