Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks mengukuhkan diri sebagai tim terbaik NBA sejauh musim ini setelah mengalahkan Los Angeles Lakers yang juga satu dari dua tim terbaik NBA musim ini lainnya.

Sedangkan Russel Westrbrook mencetak poin terbanyak musim ini dengan 40 poin saat Houston Rockets saat menjungkalkan Los Angeles Clippers di kandangnya, Kamis malam waktu AS atau Jumat pagi WIB.

Berikut hasil empat pertandingan NBA hari ini, Jumat 20 Desember 2019, seperti dikutip Reuters.

Milwaukee Bucks 111, Los Angeles Lakers 104
Giannis Antetokounmpo membukukan 34 poin dan 11 rebound ketika Milwaukee Bucks berbalik menang 111-104 atas tamunya Los Angeles Lakers Kamis malam waktu setempat.

Dalam pertarungan antara kedua tim bercatatan terbaik di NBA musim ini, Bucks mengukuhkan diri yang terbaik setelah George Hill mengemas 21 poin dan Khris Middleton mencetak 15 poin. Satu pertandingan sebelumnya, Bucks harus menyaksikan perjalanan ke-18 terus-terusan menang mereka terhenti di tangan Dallas Mavericks.

Baca juga: Bucks buktikan yang terbaik setelah gebuk Lakers 111-104

Houston Rockets 122 - Los Angeles Clippers 117
Russell Westbrook mencetak poin tertingginya musim ini dengan 40 poin ditambah 10 rebound saat memimpin Houston Rockets berbalik menang 122-117 atas tuan rumah Los Angeles Clippers Kamis malam waktu setempat.

James Harden, yang masuk gelanggang sebagai pencetak skor terbanyak NBA musim ini dengan rata-rata 38,9 poin per pertandingan, menyumbangkan 28 poin dan 10 assist untuk Rockets memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhirnya. Clint Capela finis dengan 16 poin, delapan rebound dan empat steal.

Baca juga: Westbrook pimpin Rockets balik taklukkan Clippers

Utah Jazz 111 - Atlanta Hawks 106
Donovan Mitchell mencetak 30 poin, termasuk sebuah lay up akrobatik yang membawa Utah Jazz menang sehingga tim tamu Jazz membawa pulang kemenangan 111-106 atas Atlanta Hawks Kamis malam waktu setempat. Ini kemenangan keempat berturut-turut Utah, sebaliknya menjadi kekalahan keenam Atlanta secara beruntun.

Baca juga: Jazz membuat Hawks telan kekalahan keenam berturut-turut

San Antonio Spurs 118 - Brooklyn Nets 105
Patty Mills mencetak poin tertingginya musim ini dengan 27 poin untuk mengomandoi tuan rumah San Antonio bangkit untuk balik mengalahkan Brooklyn Nets di mana dalam laga ini LaMarcus Aldridge turut menyumbangkan 20 poin dan 10 rebound untuk Spurs

Baca juga: Bryant, Duncan, Garnett, calon Hall of Fame NBA

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019