Jakarta (ANTARA) - Sehari setelah Hilary Duff resmi menikah dengan Matthew Koma, Duff membagikan momen bahagianya tersebut dengan para pengikutnya di laman media sosial Instagram.

Duff mengunggah foto yang menunjukkan dirinya berpose bersama sang mempelai laki-lali di samping mobil Jeep Wagoneer antik yang dihiasi dengan bunga, kaleng dan tanda "baru menikah" yang tertulis di jendela.

"Ini," tulis bintang Lizzie McGuire itu dalam kolom keterangan. Koma pun berbagi foto yang sama dan menulis, "untuk selamanya ... 12.21.19."

Duff tampak mengenakan gaun rancangan Jenny Packham yang mencuri perhatian.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

This.

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff) on


Sebuah sumber E!News menggambarkan upacara pernikahan Duff dengan Koma sebagai momen yang indah dan intim. Upacara pernikahan tersebut berlangsung sesaat sebelum matahari terbenam di halaman belakang rumah mereka di Beverly Hills pada hari Sabtu (21/12) waktu setempat, seperti dilaporkan E!News pada Senin.

Sesaat setelah keduanya resmi menjadi suami istri, seorang sumber mengatakan kepada E!News bahwa anak laki-laki Duff yang bernama Luca (7) mengambil mikrofon dan memberikan pengumuman.

"Luca berterima kasih kepada semua orang karena berada di sana dan dia kemudian berteriak, 'Pesta!'" kata sumber tersebut.

"Semua orang tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan. Malam itu resepsi di gelar di tenda yang berbeda, untuk menikmati makan malam dan menari, dan semua orang tampaknya bersenang-senang," tambah sumber yang merupakan kerabat dekat Duff.

Dilaporkan sejumlah selebriti Hollywood menghadiri pernikahan tersebut, seperti Mandy Moore dan suaminya Taylor Goldsmith, serta saudara perempuan Hilary, Haylie Duff.

Perayaan pesta pernikahan musim dingin itu akhirnya berlangsung, setelah Duff dan Koma mulai berkencan sekitar dua tahun yang lalu. Keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Banks, satu tahun yang lalu.


Baca juga: "Lizzie McGuire" akan tayang lagi, begini kisahnya saat dewasa

Baca juga: Hilary Duff bilang "reboot" Lizzy McGuire masuki babak baru

Baca juga: Ingin pulih alami, Hilary Duff minum plasenta habis melahirkan

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019