Hari pertama kerja, Pimpinan KPK temui seluruh pejabat struktural

id Hari pertama pimpinan KPK kerja

Plh Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati memberikan keterangan pers di Gedung KPK RI, Jakarta, Senin (23-12-2019). ANTARA/Fathur Rochman

Jakarta (ANTARA) - Lima pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari pertama kerja, Senin, menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat struktural untuk membahas hal-hal yang akan dikerjakan ke depan.

"Hari ini hari pertama pimpinan periode 2019—2023 masuk, dan tadi aktivitasnya semua pimpinan sudah hadir, dan tadi pagi melakukan pertemuan antara pimpinan dan seluruh struktural KPK untuk membicarakan hal-hal yang menjadi pekerjaan selanjutnya," ujar Plh. Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati di Gedung KPK RI, Jakarta, Senin.

Yuyuk mengatakan salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan itu yakni mengenai penyusunan rencana strategis 2019—2023.

Baca juga: Kerja pimpinan baru KPK di hari pertama

Baca juga: Dewan Pengawas nilai pimpinan KPK sebaiknya tak rangkap jabatan

Selain itu, kelima pimpinan KPK dan para pejabat struktural juga membicarakan mengenai arah kebijakan pimpinan pada tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, kata Yuyuk, masing-masing kedeputian KPK juga menyampaikan capaian kinerja sekaligus hal-hal yang menjadi pekerjaan rumah dalam upaya pemberantasan rasuah.

"(Disampaikan) status repor dari masing-masing kedeputian sampai di mana pekerjaannya, apa yang masih menjadi PR, dan apa yang masih harus kami kerjakan," kata Yuyuk.

Presiden Joko Widodo pada hari Jumat (20/12) melantik lima orang komisioner KPK periode 20192023, yaitu Firli Bahuri, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, dan Nawawi Pomolango.


Pewarta : Fathur Rochman
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar