Jakarta (ANTARA) - Setelah dirumorkan tidak berhubungan baik karena Brad Pitt meninggalkan Jennifer Aniston demi Angelina Jolie bertahun-tahun lalu, seorang sumber mengatakan pada US Weekly bahwa mantan pasangan suami istri itu kini sudah berteman lagi.

"Alasan Brand dan Jen sekarang baik-baik saja adalah karena mereka sepakat untuk mengubur masa lalu," kata seorang sumber pada US Weekly.

Sumber itu mengatakan Brad berusaha bertanggungjawab dan memperbaiki hubungan mereka.

"Dia tidak menyadari rasa sakit yang dirasakan Jen waktu itu. Dia sangat terpukau pada Angelina Jolie, dia tidak bisa melihat kondisi orang lain," ujar dia.

Konfirmasi itu muncul setelah Entertainment Tonight melaporkan dua pekan lalu bahwa Pitt menghadiri pesta yang dihelat Aniston, bahkan termasuk tamu yang paling larut pulang.

Aktris "Friends" dan aktor "Ad Astra" itu bertemu pada 1998 dan menikah pada 2000. Lima tahun kemudian mereka bercerai saat Pitt berkencan dengan Jolie, lawan mainnya di film "Mr & Mrs Smith".

Aniston lalu menikah dengan Justin Theroux selama tiga tahun, sementara Brangelina menikah selama hampir 12 tahun dan berpisah pada 2016.

Namun mereka yang ingin kedua orang itu kembali menjalin hubungan romantis mungkin harus menunggu.

"Mereka selalu peduli satu sama lain dan menghargai kebersamaan di masa lalu. Bagi Jen, Brad bagaikan teman lama. Mereka punya hubungan dekat," ujar sumber itu.


Baca juga: Jennifer Aniston dan Justin Theroux bercerai

Baca juga: Pascacerai, Brad Pitt-Jennifer Aniston masih saling kontak

Baca juga: Jennifer Aniston sabet gelar "Ikon" Penghargaan People

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019