Jakarta (ANTARA) - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia pada tahun 2019 setelah sejumlah selebritas berpulang untuk selamanya.

Kepergian sejumlah selebritas tersebut meninggalkan duka tak hanya bagi keluarga, dan sahabat dekat, namun juga para penggemarnya.

Berikut rangkuman selebritas Indonesia yang tutup usia di tahun 2019, diambil dari berbagai sumber.

Torro Margens
Almarhum Torro Margens (Foto Antara/dok)


Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada hari Jumat (4/1) dini hari. Kabar mengenai kepergian aktor yang dikenal melalui peran antagonisnya ini diketahui dari unggahan sang anak, Toma Margens, pada akun Instagram @tomamargens.

Torro Margens dimakamkan di TPU Ciandam, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Torro Margens meninggal dunia pada usia 68 tahun. Selama berkarir di dunia seni peran, aktor kelahiran Pemalang ini dikenal dengan perannya sebagai karakter antagonis.

Bahkan hingga tahun 2018 lalu, Torro Margens masih terlibat dalam film berjudul "Love For Sale" yang juga dibintangi oleh Gading Marten.

Dia juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Baca juga: Film terakhir Torro Margens dan Shapira Indah

Baca juga: Tak hanya spesialis antagonis, Torro Margens juga aktif jadi sutradara


Robby Tumewu
Robby Tumewu (kanan) dan Becky Tumewu pada 2013. (instagram/becktum)


Selanjutnya, ada nama aktor Robby Tumewu yang meninggal pada usia 65 tahun, pada Senin (14/1) pukul 00.05 WIB

Sejumlah kerabat dekat seperti Becky Tumewu dan Harry de Fretes ikut mengabarkan mengenai kepergian pria yang dikenal lewat perannya di "Lenong Rumpi" tersebut.

Robby yang juga dikenal sebagai perancang lahir di Bandung pada 4 Desember 1953.

Dia pernah membintangi sederet sinetron dan film layar lebar seperti "Ca Bau Kan", "Gie" dan "3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta".

Baca juga: Debby Sahertian mengenang sosok Robby Tumewu

Baca juga: Harry de Fretes bantu proses kremasi Robby Tumewu

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019