Bandung (ANTARA) - Pemain bertahan asal Nigeria, Victor Igbonefo resmi kembali bergabung dengan Persib Bandung untuk menatap kompetisi di musim 2020.

Persib mengumumkan bergabungnya Igbonefo melalui akun Twitter resmi Persib pada Rabu (1/1) dini hari. Unggahan tersebut berisi ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang memperkenalkan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca juga: Manajer Persib bingung setelah Victor Igbonefo hengkang

"Selamat tahun baru," kata Igbonefo dalam video yang diunggah akun Persib, Rabu.

Dalam video tersebut, Igbonefo mengenakan kemeja Persib sambil menampilkan gerakan salam. Usai ucapan selamat tahun baru itu, Igbonefo tak berkata apapun hingga video usai.

Namun pada akhir video, tertulis kata "Done 1" yang bisa diartikan sudah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Baca juga: Manajemen Persib akan umumkan transfer pemain awal Januari

Sebelumnya, pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu telah memperkuat Persib pada musim 2018. Namun, pada awal tahun 2019 Persib melepas Igbonefo untuk bermain di salah satu klub Liga Thailand, PTT Rayong.

Saat memperkuat Persib, Igbonefo tercatat telah tampil sebanyak 27 kali dalam liga dengan 2.430 menit bermain. Selama berbaju Persib, ia tercatat baru menerima satu kartu kuning.

Dengan demikian, Igbonefo menjadi pemain yang pertama dikenalkan saat bursa transfer pemain untuk komposisi baru Maung Bandung dalam menatap musim 2020.



 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020