Jakarta (ANTARA) - Orlando Bloom akan menjadi pengisi suara Pangeran Harry dalam serial komedi animasi "The Prince".

Animasi parodi itu akan berpusat pada keponakan Harry, Pangeran George yang baru berusia enam tahun, terinspirasi dari akun Instagram Gary Janetti yang fokus pada anggota kerajaan belia.

Media sosial Gary, penulis "Family Guy", ini dipenuhi meme George dilengkapi satu kalimat menyentil tentang adik-adiknya, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis, juga paman dan bibinya Harry serta Meghan, sepupunya Archie dan anggota kerajaan lain, termasuk nenek buyutnya, Ratu Elizabeth.

Serial itu akan tayang di platform streaming HBO Max dan para produser tak sabar melihat apa yang akan disajikan Gary, penulis dan produser acara animasi serta pengisi suara George, kelak.

Sarah Aubrey, pimpinan konten original HBO Max, mengatakan, "Kami sangat senang membawa kreasi Gary di Instagram ke HBO Max, di mana penonton bisa menemukan apa yang sudah diketahui penggemar Instagram, bahwa George bisa kocak, mengejutkan atau sangat manis.

"Kami tak sabar melihat apa yang akan Gary buat dengan kanvas lebih besar dibandingkan kotak 1:1."

Gary menambahkan, "Saya senang bisa bekerja dengan HBO Max dan membuat serial baru tentang keluarga yang berebut takhta."

Selain Orlando dan Gary, para pengisi suara yang sudah diumumkan meliputi Iwan Rheon sebagai Pangeran William, Lucy Punch sebagai Duchess Catherine dan Condola Rashad sebagai Duchess of Sussex.

Tom Hollander akan mengisi suara Pangeran Charles dan Pangeran Philip, sementara Frances De La Tour akan jadi Ratu Elizabeth dan Alan Cumming menjadi pelayan George, Owen.

Baca juga: Animasi komedi kerajaan Inggris "The Prince" akan tayang di HBO Max

Baca juga: Federer ajari Pangeran George bermain tenis

Baca juga: Pangeran William ungkap film favorit Pangeran George

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020