Penyidik periksa CCTV sekitar lokasi penemuan mayat tanpa identitas

id penemuan mayat,mayat tanpa identitas,polres lobar,bagus wibowo

Petugas inafis kepolisian sedang melakukan pencarian data ditengah proses autopsi mayat tanpa identitas di RS Bhayangkara Mataram, NTB, Kamis (6/2/2020). (ANTARA/Dhimas B.P.)

Mataram (ANTARA) - Penyidik Kepolisian Resor Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi penemuan mayat tanpa identitas di jurang tepi Jalan Raya Senggigi.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo yang ditemui usai menggelar hasil penyelidikan sementara di Mapolsek Senggigi, Kamis malam, mengatakan, pemeriksaan rekaman CCTV ini untuk mengorek identitas pelaku.

"Pokoknya semua (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kita dalami, kita periksa untuk menunjang proses penyelidikan," kata Bagus Wibowo.

Selain melakukan pemeriksaan rekaman CCTV, proses penyelidikan juga dilakukan dengan mengambil keterangan warga yang menemukan jasad korban serta yang berada di sekitar lokasi penemuan.

Hasil olah TKP lanjutan yang digelar Kamis (6/2) pagi dan hasil autopsi mayat dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, turut menjadi bahan penyelidikannya.

Hasil penyelidikan sementara yang terhitung satu hari sejak mayatnya ditemukan pada Rabu (5/2) malam, juga telah digelar bersama tim gabungan dari Polda NTB di Mapolsek Senggigi, Kabupaten Lombok Barat. Arahan serta langkah penyelidikan lanjutan telah ditetapkan dari hasil gelar tersebut.

"Jadi segala upaya kita lakukan, semoga dalam waktu dekat semuanya bisa terungkap, mohon dukungan masyarakat," ujarnya.

Mayat tanpa identitas yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan itu pada awalnya ditemukan warga pada Rabu (5/2) malam, sekitar pukul 21.00 Wita, dengan kondisi terbungkus dalam plastik hitam berukuran besar berlapis karung goni.

Kini jasad korban yang identitasnya belum juga terungkap ini masih disemayamkan di RS Bhayangkara Mataram.

Baca juga: Mayat tanpa identitas diduga korban tewas tiga hari sebelum ditemukan

Baca juga: Polres Lombok Barat akan ambil sampel DNA mayat tanpa identitas

Pewarta : Dhimas Budi Pratama
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar