Jakarta (ANTARA) - Pascal Siakam mengemas 34 poin yang 14 diantaranya dicatat pada kuarter keempat ketika Toronto Raptors memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi 15 pertandingan, Selasa pagi WIB, ketika menang 137-126 melawan tim tamu Minnesota Timberwolves.

Kyle Lowry menyumbangkan 27 poin dan 11 assist, sedangkan OG Anunoby membukukan poin tertinggi selama kariernya dengan 25 poin dan menyamai rekor rebound selama kariernya dengan 12 rebound untuk Raptors yang sudah 16 kali berturut-turut memenangkan laga kandang melawan Timberwolves.

Baca juga: Raptors tekuk Cavs, perpanjang kemenangan beruntun jadi sembilan

Rondae Hollis-Jefferson mempersembahkan 21 poin dan Fred VanVleet membukukan 16 poin untuk Raptors yang menuliskan efektivitas lemparan 57,3 persen.

D'Angelo Russell yang pertama kali bermain untuk Minnesota setelah dipertukarkan dari Golden State Warriors, mencetak 22 poin. Karl-Anthony Towns mengkreasi 23 poin dan 10 rebound, Jarrett Culver, Malik Beasley dan Juancho Hernangomez masing-masing 15 poin ketika Timberwolves berefektivitas lemparan 45,3 persen.

Timberwolves yang disuntik delapan pemain baru dalam tiga transaksi pekan lalu sudah 13 kali kalah berturut-turut sebelum mengalahkan Los Angeles Clippers Sabtu pekan lalu.

Baca juga: Davis pimpin Raptors atasi Bulls untuk raih kemenangan ke-11 beruntun

Raptors memimpin 12 poin menjelang kuarter keempat, namun lemparan tiga angka James Johnson mendekatkan Timberwolves dalam selisih dua poin pada 9 menit 10 detik tersisa.

Namun, Raptors menjauh lagi sampai selisih 16 poin berkat lemparan tiga angka Siakam pada 3 menit 55 detik tersisa.

Serge Ibaka yang sakit flu tidak dimainkan oleh Toronto, demikian Reuters.

Baca juga: Alami cedera tangan, Norman Powell absen perkuat Raptor
Baca juga: Siakam panen 44 poin saat Raptors taklukkan Pelicans

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020