Jakarta (ANTARA) - Kali ke tiga datang ke Indonesia, penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon mengaku kangen masakan khas Indonesia yang menurut dia enak.

"Makanannya enak banget dan yang juga paling dirindukan adalah suara dari MAY (sebutan untuk penggemar Park Ji-hoon)," ujar dia dalam konferensi pers di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu.

Kedatangan Ji-hoon ke Indonesia kali ini untuk menggelar acara jumpa penggemar sekaligus konser (fancon) bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)". Sebelumnya dia dua kali menemui para penggemar di Indonesia pada tahun 2018 bersama grup yang sekarang sudah bubar, Wanna One.

Selain di Indonesia, dia juga menggelar acara fancon serupa di Seoul, Korea Selatan dan di beberapa kota di negara Asia seperti Tokyo, Jepang 27 Desember 2019, Makau (12 Januari 2020) dan Bangkok, Thailand (8 Februari 2020) dan Taipei (11 Februari 2020).

"Ini bermula dari Seoul dan berakhir di Indonesia rasanya senang tapi sedih. Karena ini yang terakhir, aku sudah persiapkan banyak hal," tutur dia.

Sebagai solois, salah satu personel grup yang kini sudah bubar, Wanna One itu sudah mengeluarkan dua mini album yakni "O'clock" pada Maret 2019 dan "360" pada Desember 2019.

Tak hanya sebagai menyanyi, dia juga masih meneruskan karir sebagai aktor yang sudah dimulai sejak kecil. Pada tahun 2019 lalu, Ji-hoon terlibat dalam drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" bersama aktor sekaligus penyanyi rap Kim Min-jae.


Baca juga: Park Ji-hoon tonjolkan sisi berbeda di album "360."

Baca juga: Reuni eks Wanna One di Super K-pop Festival

Baca juga: Kang Daniel akhirnya debut sebagai penyanyi solo

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020