Karawang (ANTARA) - Aktor Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari rencananya akan dimakamkan di pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park Kabupaten Karawang, Jabar, yang lokasinya dipilih secara mendadak.

"Sebelumnya tidak ada pemesanan. Kabar akan dimakamkan di San Diego Hills ini dipesan mendadak hari ini. Kami langsung menyiapkan lokasi pemakamannya," kata Iyan, petugas San Diego Hills, di Karawang, Selasa.

Pada umumnya lokasi penguburan di pemakaman mewah itu sudah dipesan jauh-jauh hari oleh konsumen yang memang berencana ketika meninggal, ingin dimakamkan di sana.

Lebih lanjut Iyan mengatakan, almarhum Ashraf akan dimakamkan di titik pemakaman blok deluxe Almajid L12A.

"Segala sesuatunya sudah kita persiapkan. Tenda kita siapkan beserta 100 kursi," katanya.

Pihak keluarga rencananya akan langsung membawa jenazah Ashraf dari ambulans ke lokasi pemakaman.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair diketahui pertama kali dari pesan yang beredar pada Selasa (18/2). Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dodi selaku manajer BCL pun membenarkan.

"Iya (meninggal dunia). Serangan jantung," kata Dodi saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Selasa.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta, di usiausia 40 tahun.

Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam, dan dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair. 

Baca juga: Kunjungi rumah duka Ashraf Sinclair, Titi Kamal berlinang air mata

Baca juga: Andien : Ashraf meninggal dengan tenang dan tersenyum

Baca juga: Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020