Artis Vitalia Shesa ditangkap terkait narkoba

  • Kamis, 27 Februari 2020 16:04 WIB

Tersangka aktris Vitalia Shesa (kedua kiri) dan kekasihnya Andre dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (27/2/2020). Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Vitalia Shesa dan kekasihnya terkait kasus narkoba setelah dilakukan pengecekan urine dan penggeledahan di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Tersangka aktris Vitalia Shesa dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (27/2/2020). Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Vitalia Shesa dan kekasihnya terkait kasus narkoba setelah dilakukan pengecekan urine dan penggeledahan di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kanan) dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuhheru (kiri) menunjukkan barang bukti serta tersangka aktris Vitalia Shesa (tengah) dalam rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (27/2/2020). Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Vitalia Shesa dan kekasihnya Andre terkait kasus narkoba setelah dilakukan pengecekan urine dan penggeledahan di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait