Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa

  • Jumat, 28 Februari 2020 14:58 WIB

kiri ke kanan) Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berdiskusi dengan peserta Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 Sumatera Selatan di Dinning Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020). Rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan sinergitas kementerian, lembaga terkait, dan pemerintah daerah dalam percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa guna menciptakan penguatan ketahanan ekonomi serta pembangunan sumber daya manusia di desa. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

(kiri ke kanan) Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berdiskusi dengan peserta Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 Sumatera Selatan di Dinning Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020). Rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan sinergitas kementerian, lembaga terkait, dan pemerintah daerah dalam percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa guna menciptakan penguatan ketahanan ekonomi serta pembangunan sumber daya manusia di desa. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (kiri) berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kanan) saat menghadiri Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 Sumatera Selatan di Dinning Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020). Rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan sinergitas kementerian, lembaga terkait, dan pemerintah daerah dalam percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa guna menciptakan penguatan ketahanan ekonomi serta pembangunan sumber daya manusia di desa. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

(kiri ke kanan) Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berfoto bersama dengan peserta Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 Sumatera Selatan di Dinning Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020). Rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan sinergitas kementerian, lembaga terkait, dan pemerintah daerah dalam percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa guna menciptakan penguatan ketahanan ekonomi serta pembangunan sumber daya manusia di desa. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait