Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan capaian hasil pembangunan dan evaluasi kerja dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-27 Kota Tangerang yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan para pejabat eselon II, III dan IV dalam paripurna tersebut.

Wali Kota Arief menyebutkan momentum hari jadi Kota Tangerang bisa menjadi ajang untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan untuk Kota Tangerang di usia 27 tahun.

"Momentum HUT Kota Tangerang adalah proses untuk kita mengevalusi terhadap apa yang telah kita lakukan untuk kota kita tercinta, khususnya dalam mendorong terciptanya sebuah kota yang siap untuk bergerak maju, sejahtera, berakhlakul karimah dan memiliki daya saing," katanya.

Tak terasa 27 tahun perjalanan Kota Tangerang telah dilalui, kota ini telah mengalami banyak sekali perubahan dengan dinamika dan tantangan yang semakin berat ke depannya.

"27 tahun kita sama-sama membangun Kota Tangerang, kendati demikian ini tak menyurutkan semangat untuk terus berinovasi dan berelaborasi yang berujung pada pembangunan yang berkelanjutan," papar Arief.

"Perubahan infrastruktur di segala bidang juga telah banyak mengalami perubahan, mulai dari terbangunnya drainase sebanyak 1.930 unit, pembangunan pusat pengendali banjir sebanyak 90 unit, 4.107 unit jamban sehat dan 5.683 rumah yang telah dibedah melalui program bedah rumah hingga tahun 2020," sambungnya.

Wali Kota Arief juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman media yang terus berpartisipasi dalam pembangunan dan ikut mengawal Kota Tangerang melalui pemberitaan-pemberitaan tentang Kota Tangerang.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih pada para awak media atas partisipasinya dalam mengawal pembangunan Kota Tangerang tercinta melalui pemberitaan-pemberitaan yang ada," kata Arief lagi.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2020