JD.ID optimistis gelar program diskon HUT ke-4

id jd.id,e-commerce china,virus corona

Ilustrasi logo JD.Id (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com asal China, akan merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-4 dengan menggelar serangkaian program promo dan diskon.

"Program promo dan diskon menarik akan digelar setiap hari selama 24 jam nonstop sampai penyelenggaraan dari 'JD4U' (JD Four You) pada Kamis, 26 Maret 2020," kata Marketing Chief JD.id, Mia Fawzia dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Selasa.

Baca juga: Harbolnas 12.12, ini yang ditawarkan JD.ID

Baca juga: JD.ID gelar program Promo Double Date 10.10


Mia mengaku optimis dan antusias dalam pelaksanaan program promo “Road to JD4U” yang dilaksanakan sejak hari ini hingga hari Rabu, 25 Maret 2020 mendatang.

"Pada periode ini, kami menargetkan peningkatan nilai transaksi, yang tentu akan diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan dan pengantaran, demi kepuasan belanja pelanggan secara menyeluruh,” kata Mia.

Program diskon yang digelar terbagi menjadi dua fase yakni "Road to JD4U" dan "JD4U"

"Road to JD4U" menawarkan berbagai jenis promo di 23 kategori utama kepada para pelanggan, diantaranya promo "Brand Festival" dan "Top Seller Festival" yakni promo dan program bagi-bagi voucher yang akan diberikan oleh brand-brand terbaik JD.ID kepada para pelanggan.

"Kami akan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja terbaik dan mempertahankan kepercayaan para pelanggan, dengan mengedepankan slogan utama kami, #DijaminORI, yakni untuk selalu menghadirkan produk-produk yang asli," kata Mia.

JD.ID belum berkomentar saat ditanya apakah ada penurunan jumlah pembeli terkait merebaknya virus corona baru secara global termasuk di Indonesia.

Tahun ini JD.ID disebut tengah fokus untuk memperluas teknologi ritel dari online-ke-offline.

Baca juga: Tiga barang fesyen paling diminati pembeli saat belanja "online"

Baca juga: Baju sederhana atau heboh? Tips belanja online dari Ayla Dimitri

Baca juga: Ponsel masuk kategori favorit belanja online 2019

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar