Ringkasan NBA, Heat di antara tujuh tim yang menang hari ini

id NBA, Miami Heat,CJ McCollum ,Portland Trail Blazers

Ringkasan NBA, Heat di antara tujuh tim yang menang hari ini

Guard Portland Trail Blazers CJ McCollum (3) mendribel bola dengan dikawal ketat guard Orlando MagicEvan Fournier (10) dalam laga NBA di Amway Center, Orlando, Florida, pada 2 Maret 2020. (REUERS/USA TODAY Sports/Kim Klement)

Jakarta (ANTARA) - Tuan rumah Miami Heat menjinakkan MVP NBA musim ini, Giannis Antetokounmpo, sehingga hanya bisa mencetak 13 poin, dan sekaligus menjadi tim pertama NBA musim ini yang dua kali mengalahkan Milwaukee Bucks, setelah menang 105-89, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Miami musim ini sudah 2-0 melawan Milwaukee yang merupakan tim terbaik NBA saat ini dengan catatan menang-kalah 52-9.

Heat selama ini selalu kesulitan tampil di kandang lawan dengan catatan menang kalah tandang 13-18, tetapi menjadi tim dengan catatan kemenangan kandang terbaik ketiga dengan 26-4. Miami masing-masing mendapatkan 18 poin dari Jae Crowder dan Jimmy Butler, serta Bam Adebayo yang mengemas 14 poin dan 13 rebound.

Baca juga: Sembilan pemain cetak dua digit poin saat Grizzlies bungkam Hawks

Antetokounmpo ditarik keluar pada 4 menit 33 detik terakhir kuarter keempat ketika Miami sudah jauh memimpin 15 poin.

Antetokounmpo hanya bisa memasukkan 6 dari total 18 lemparannya dan gagal pada semua dari empat lemparan tiga angkanya. Dia juga menciptakan tiga assist dan 15 rebound.

Chicago Bulls 109 - Dallas Mavericks 107
Otto Porter Jr. mencetak 18 poin dalam aksi pertamanya sejak November ketika Chicago Bulls menundukkan tamunya Dallas Mavericks, namun Coby White yang memimpin Bulls dengan 19 poin.

New York Knicks 125 - Houston Rockets 123
Lemparan bebas dari Julius Randle pada 4,6 detik terakhir memastikan kemenangan tuan rumah New York Knicks atas Houston Rockets, ketika RJ Barrett mengulangi rekor skor terbanyak selama karirnya 27 poin.

Baca juga: Fans NBA dilarang "high-five" dengan pemain karena khawatir corona

Portland Trail Blazers 130 - Orlando Magic 107
CJ McCollum mencatat skor terbanyaknya musim ini dengan 41 poin ketika mengantarkan Portland Trail Blazers meluluhlantakkan Orlando Magic. Ini adalah poin terbanyak kedua yang dicetak di Orlando dari lawan-lawan Magic sepanjang musim ini. Satu pemain lainnya adalah James Harden dari Houston Rockets yang memasukkan 54 poin di Orlando pada Desember.

Memphis Grizzlies 127 - Atlanta Hawks 88
Gorgui Dieng dan Jonas Valanciunas menciptakan double-double untuk memimpin Memphis Grizzlies yang kompak dalam serangan, guna menelan Atlanta Hawks. Dieng mengemas 17 poin dan 10 rebound, sedangkan Valanciunas 15 poin dan 15 rebound.

Utah Jazz 126 - Cleveland Cavaliers 113
Bojan Bogdanovic memasukkan 16 dari total 28 poinnya pada paruh pertama ketika tim tamu Utah Jazz menghadiahi kekalahan kepada Cleveland Cavaliers yang dirundung krisis cedera pemain.

Indiana Pacers 116 - San Antonio Spurs 111
Malcolm Brogdon membukukan 26 poin dan T.J. Warren mengkreasi 23 poin manakala Indiana Pacers menghantam tuan rumah San Antonio guna memenangi pertandingan keempatnya berturut-turut.

Baca juga: Tundukkan Bulls, Knicks akhiri enam kekalahan beruntun

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar