Piala Jerman: Gol tunggal Joshua Kimmich bawa Bayern Munich melaju ke semifinal

  • Rabu, 4 Maret 2020 06:39 WIB

Penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer (kiri) berusaha menangkap bola tendangan dari pemain Schalke 04 Guido Burgstaller (kedua kiri) pada pertandingan babak perempatfinal Piala Jerman di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (3/3/2020). Gol tunggal Joshua Kimmich ke gawang Schalke 04 membawa klub Bavaria tersebut melaju ke babak semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/wsj.

Pemain Bayern Munich Alphonso Davies (kanan) berebut bola dengan pemain Schalke 04 Rabbi Matondo (kiri) pada pertandingan babak perempatfinal Piala Jerman di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (3/3/2020). Gol tunggal Joshua Kimmich ke gawang Schalke 04 membawa klub Bavaria tersebut melaju ke babak semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Thilo Matondo/wsj.

Pemain Bayern Munich Joshua Kimmich mencetak gol ke gawang Schalke 04 pada pertandingan babak perempatfinal Piala Jerman di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (3/3/2020). Gol tunggal Joshua Kimmich ke gawang Schalke 04 membawa klub Bavaria tersebut melaju ke babak semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Thilo Schmuelgen/wsj.

Pemain Bayern Munich Thomas Muller (kiri) dan Joshua Kimmich menyapa para suporter usai mengalahkan Schalke 04 pada pertandingan babak perempatfinal Piala Jerman di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (3/3/2020). Gol tunggal Joshua Kimmich ke gawang Schalke 04 membawa klub Bavaria tersebut melaju ke babak semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait