Katy Perry-Orlando Bloom tunda pernikahan di Jepang gara-gara corona

id katy perry,orlando bloom,miranda kerr,never worn white

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Katy Perry dan Orlando Bloom semula dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jepang musim panas tahun ini, namun gara-gara merebaknya COVID-19 maka rencana itu batal.

"Semua sudah siap (untuk pernikahan) di Jepang dengan 150 tamu. Katy sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil," kata salah satu sumber yang dekat dengan pasangan itu dilansir PageSix, Jumat.

Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya siap.

"Tetapi mereka harus menunda semua rencananya karena coronavirus."

Perry, 35, yang mengonfirmasi kehamilannya di Kamis malam lewat video musik berjudul “Never Worn White,” membahas musim panasnya yang sibuk dengan para penggemar dalam sesi Instagram Live usai pemutaran perdana video klip dia.

"Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan - secara harfiah - tetapi juga secara kiasan untuk sesuatu yang telah kalian tunggu-tunggu," katanya, membenarkan albumnya yang akan datang.

Bloom, 43, melamar Perry - dengan helikopter - pada Hari Valentine 2019. Ia sudah memiliki putra Flynn, 9, dengan mantan istrinya Miranda Kerr.

Baca juga: Katy Perry hamil anak Orlando Bloom?

Baca juga: Terlibat plagiat, pihak Katy Perry dihukum ganti rugi Rp39,8 miliar

Baca juga: Katy Perry sediakan kacamata khusus untuk konser

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar