Kemarin, penyesalan Raja Belanda sampai hoaks Covid-19

id raja belanda,raja willem,belanda minta maaf,kunjungan raja belanda

Kemarin, penyesalan Raja Belanda sampai hoaks Covid-19

Raja Belanda, Raja Willem-Alexander (kanan), dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti (kiri) menaruh karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta, Selasa (10/3/2020). ANTARA FOTO/Akbar Gumay

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 10/3) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Raja Belanda Willem Alexander dengan didampingi Ratu Belanda Maxima Zorreguieta Cerruti menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf kepada Indonesia sampai soal ratusan hoaks tentang Covid-19.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Raja Belanda sampaikan penyesalan dan permohonan maaf kepada Indonesia
Raja Belanda Willem Alexander dengan didampingi Ratu Belanda Maxima Zorreguieta Cerruti menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf kepada Indonesia atas kekerasan yang berlebihan dari bangsa Belanda pada masa sesudah proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

Raja-Ratu Belanda disambut pasukan berbaju adat nusantara
Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti disambut pasukan yang mengenakan pakaian adat dari seluruh daerah di nusantara yang menjemput kedatangan keduanya dari sejak gerbang Istana Bogor.

Selengkapnya baca di sini

Menko Polhukam gelar rapat bahas situasi keamanan di Papua
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, menggelar rapat bersama sejumlah kementerian dan lembaga, termasuk TNI-Polri yang membahas situasi keamanan di Papua.

Selengkapnya baca di sini

Negatif COVID-19, Dua mitra Gojek di Batam sudah dipulangkan
Dua mitra ojek daring (online) Gojek yang sebelumnya diobservasi karena pernah kontak dengan asisten rumah tangga pasien virus Corona (COVID-19) asal Singapura, dinyatakan sehat dan telah dipulangkan ke keluarga masing-masing.

Selengkapnya baca di sini

Menkominfo: Hoaks terkait COVID-19 bertambah jadi 187
Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, mengatakan hingga Selasa (10/3) pagi, hoaks atau berita bohong dengan topik virus corona atau COVID-19 di Indonesia terdeteksi sebanyak 187.

Selengkapnya baca di sini


Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar