Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 10/3) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Polisi menangkap lima siswa dan siswi yang menjadi pelaku dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMK di Bolaang Mongondow sampai soal kerja BNPT melakukan verifikasi terhadap WNI eks-ISIS

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Polisi tangkap lima murid SMK pelaku pelecehan di Bolaang Mongondow
Polisi menangkap lima siswa dan siswi yang menjadi pelaku dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang siswi yang videonya tersebar di media sosial Instagram.

Selengkapnya baca di sini

Harga naik Satgas Pangan peringatkan distributor tidak timbun gula
Satuan Tugas Pangan Polri memperingatkan seluruh distributor untuk tidak menimbun gula agar harga bahan pemanis berbentuk kristal ini tidak mengalami penaikan.

Selengkapnya baca di sini

Wakapolri: Polisi siap amankan pilkada serentak
Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengatakan jika Polri siap untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di sejumlah daerah di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

Bareskrim ringkus tersangka penyelundupan orang ke Prancis
Bareskrim Polri menangkap Rizal alias Lizar, tersangka kasus penyelundupan manusia ke Prancis, di Pelabuhan Tanjung Balai, dekat PLTU Karimun, Kepulauan Riau, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

BNPT akui kesulitan verifikasi WNI eks-ISIS
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengaku kesulitan untuk melakukan verifikasi data warga negara Indonesia (WNI) yang diduga terlibat ISIS lantaran tidak adanya akses untuk mencapai ke kamp pengungsian di Suriah.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020