Peresmian Bank Mandiri KCP Senayan City

  • Rabu, 11 Maret 2020 11:51 WIB

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar (kanan) bersama Wakil Direktur Utama Hery Gunardi mencoba mesin ATM saat peresmian Bank Mandiri KCP Senayan City di Mal Senayan City, Jakarta, Rabu (11/3/2020). Bank Mandiri mendesain ulang kantor cabang di kawasan pusat belanja tersebut dengan konsep kekinian dan berorientasi pada edukasi digital untuk mengantisipasi maraknya penggunaan transaksi digital oleh nasabah dan hingga akhir tahun 2020, sedikitnya ada empat kantor cabang dengan konsep tersebut akan diperkenalkan ke masyakarat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Karyawan menunjukan formulir nasabah digital dalam peresmian Bank Mandiri KCP Senayan City di Mal Senayan City, Jakarta, Rabu (11/3/2020). Bank Mandiri mendesain ulang kantor cabang di kawasan pusat belanja tersebut dengan konsep kekinian dan berorientasi pada edukasi digital untuk mengantisipasi maraknya penggunaan transaksi digital oleh nasabah dan hingga akhir tahun 2020, sedikitnya ada empat kantor cabang dengan konsep tersebut akan diperkenalkan ke masyakarat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar (kanan) disaksikan Wakil Direktur Utama Hery Gunardi (kedua kanan), CEO Senayan City Johan Gito (kedua kiri), dan EVP Distribution Strategy Bank Mandiri Agus Haryoto Widodo (kiri) mencoba fitur formulir nasabah digital seusai peresmian Bank Mandiri KCP Senayan City di Mal Senayan City, Jakarta, Rabu (11/3/2020). Bank Mandiri mendesain ulang kantor cabang di kawasan pusat belanja tersebut dengan konsep kekinian dan berorientasi pada edukasi digital untuk mengantisipasi maraknya penggunaan transaksi digital oleh nasabah dan hingga akhir tahun 2020, sedikitnya ada empat kantor cabang dengan konsep tersebut akan diperkenalkan ke masyakarat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait