Kemarin, Huawei rilis ponsel baru lalu tips belanja bijak saat Corona

id Huawei seri p40, bersin, pangeran william, kate middleton, belaja saat corona

Ilustrasi Coronavirus

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Huawei resmi mengumumkan tiga ponsel barunya, lalu dari dunia lifestyle ada tips belanja bijak di tengah pandemi Virus Corona baru atau COVID-19 seperti saat ini

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Kamis (26/3):

1. Huawei luncurkan tiga seri P40, tanpa Google

Jakarta (ANTARA) - Huawei resmi mengumumkan tiga ponsel flagship di seri P, masing-masing dinamai P40, P40 Pro dan P40 Pro+.

2. Jangan abaikan kendaraan lama di garasi saat WFH

Jakarta (ANTARA) - Menjalani imbauan social distancing dan kerja dari rumah (work from home/WFH) di tengah pandemik virus corona sangatlah bijak, tapi Anda jangan lupa untuk merawat kendaraan yang juga diam di garasi berhari-hari tak digunakan.

3. Bersin bukan gejala corona

Jakarta (ANTARA) - Belakangan ini, orang yang bersin atau batuk di jalan atau transportasi umum bisa menjadi sasaran pandangan mata orang di sekelilingnya lalu dijauhi karena takut positif terinfeksi virus corona baru atau COVID-19.

4. Tips belanja bijak di tengah pandemi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Pandemi virus corona COVID-19 membuat sebagian orang kalap saat berbelanja dengan jumlah jauh lebih besar dari yang dibutuhkan.

5. Pangeran William dan Kate Middleton juga karantina diri sendiri

Jakarta (ANTARA) - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, beserta tiga anak mereka ikut mengisolasi diri di tengah krisis virus corona baru (COVID-19) yang juga menimpa Inggris.
 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar