Pangeran William, Kate beri kejutan anak-anak sekolah lewat video

id pangeran william,kate middleton,inggris,virus corona

Pangeran William dan Kate Middleton. (ANTARA/Shutterstock)

London (ANTARA) - Pangeran Inggris William dan istrinya, Kate Middleton, mengejutkan anak-anak di sebuah sekolah melalui panggilan video untuk mengucapkan terima kasih kepada orang tua mereka, yang merupakan tokoh kunci dalam menjaga negara tetap bertahan selama pandemi virus corona.

Sekolah ditutup untuk sebagian besar anak sejak tiga minggu lalu untuk menghambat penyebaran virus, tetapi masih terbuka untuk merawat anak-anak yang orang tuanya bekerja di rumah sakit untuk Layanan Kesehatan Nasional (NHS) dan sektor-sektor utama lainnya.

Selama pertemuan melalui video, seorang anak mengangkat gambar untuk ditunjukkan kepada pasangan kerajaan sebut dan mengatakan kepada mereka bahwa gambar itu adalah lukisan ibunya yang bekerja untuk NHS.

"Kau seharusnya sangat bangga padanya, mereka melakukan pekerjaan luar biasa, semua pegawai NHS," kata Kate kepada bocah lelaki yang bersekolah di Akademi Utama Casterton di Burnley, Inggris utara.
 


Memasuki pekan ketiga karantina di Inggris, keluarga kerajaan telah menemukan cara untuk mengumpulkan orang-orang Inggris, dengan ayah William yang juga ahli waris takhta Pangeran Charles, yang telah pulih dari COVID-19, membuka rumah sakit baru minggu lalu melalui tautan video.

Ratu Elizabeth, nenek William, pada Minggu menyampaikan pidato yang jarang ditayangkan di televisi. Ratu mengatakan wabah virus corona dapat diatasi jika warga Inggris tetap mematuhi aturan karantina dan mengisolasi diri.

William dan Kate bercanda dengan anak-anak dan staf, yang semuanya mengenakan telinga kelinci untuk merayakan Paskah. Keduanya mengatakan bahwa mereka berharap memiliki penutup kepala yang sama, saat mereka berterima kasih kepada staf yang merawat anak-anak atas kerja keras mereka.

"Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian, kerja yang bagus," kata William.

Sumber: Reuters

Baca juga: Ratu Elizabeth berterima kasih kepada pekerja kesehatan seluruh dunia

Baca juga: Pangeran Charles, usia 71, sembuh dari virus corona

Baca juga: Kondisi PM Inggris Boris Johnson stabil

 

Bon Jovi Iringi Pangeran William Nyanyi


Pewarta : Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Tia Mutiasari
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar