Jakarta sabet sembilan penghargaan dalam ajang PRIA

id humas,dki jakarta,dpmptsp dki jakarta,PRIA

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama maskot DPMPTSP DKI Jakarta. (ANTARA/HO/DPMPTSP DKI Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta memenangkan 9 kategori penghargaan dalam ajang "Public Relations Indonesia Award" (PRIA) sekaligus meraih juara utama dalam kompetisi itu.

“Ini merupakan kali pertama Pemprov DKI Jakarta melalui DPMPTSP mengikuti Anugerah PRIA dan langsung meraih Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi” tutur Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA, Jumat.

Kemenangan itu terkait dengan program-program yang telah dijalankan oleh DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta yang memudahkan masyarakat untuk mengurus izin secara mandiri.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Ibu Kota yang telah mengurus sendiri perizinan atau non perizinannya dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai solusi investasi dan perizinan di Jakarta,” ujar Benni.

Kepala Seksi Penyuluhan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Rinaldi yang dinobatkan sebagai "Best Presenter" dalam PRIA mengaku bersyukur atas adanya penghargaan yang begitu banyak yang diterima oleh DPMPTSP DKI Jakarta.

"Sembilan penghargaan yang berhasil kami raih merupakan rangkaian pekerjaan pada tahun 2019 lalu dimana kami benar-benar turun ke tengah masyarakat, secara konsisten kami melakukan kampanye publik baik secara offline maupun online melalui kanal-kanal digital," katanya.

Konten-konten yang dihadirkan selalu dikemas mengikuti tren namun tetap memiliki unsur edukasi, nilai berita dan hal-hal positif yang dapat ditularkan untuk menggerakkan masyarakat agar mengurus sendiri perizinan dan non perizinannya.

Baca juga: Mal Pelayanan Publik untuk tingkatkan daya saing global
Baca juga: Bahlil minta pungli investasi dilaporkan


Adapun sembilan penghargaan yang diterima oleh DPMPTSP DKI adalah:

1. Platinum Awards (Juara Umum) PRIA 2020 Kategori Pemerintah Provinsi
2. Pemenang PRIA 2020 Kategori Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media
3. Best Presenter PRIA 2020 Kategori Pemerintah Provinsi - Kepala Seksi Penyuluhan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Rinaldi
4. Departemen PR-Kinerja Bidang Penyuluhan dan Pengaduan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
5. Media Sosial DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta - @layananjakarta;
6. Video Profil DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta yang berjudul Jakarta Investment Centre
7. Pra Krisis DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
8. Program Government PR - DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Urus Izin Sendiri itu Mudah
9. Program Digital PR – DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Mini Seri di-AJIBin Aja.

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar