Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (29/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Istana menjelaskan mengenai pembagian sembako oleh Presiden Joko Widodo hingga pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang.

1. Istana jelaskan soal pembagian sembako oleh Presiden Jokowi

Jakarta (ANTARA) - Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, menjelaskan soal pemberian sembako bagi masyarakat yang dilakukan langsung Presiden Joko Widodo.

Selengkapnya di sini

2. Tjahjo: Indonesia butuh pemimpin siap segala situasi

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan Indonesia membutuhkan pemimpin yang siap dalam berbagai situasi.

Selengkapnya di sini

3. Komisi III minta KPK awasi ketat dana penanganan COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery mengatakan Komisi III DPR mendesak pimpinan KPK meningkatkan fungsi pencegahan korupsi dan pengawasan secara ketat terhadap seluruh kegiatan dan penggunaan anggaran penanganan COVID-19.

Selengkapnya di sini

4. Rahma jabat Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang (ANTARA) - Rahma diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang sehari setelah Syahrul meninggal dunia karena menderita COVID-19 dan penyakit lainnya.

Selengkapnya di sini

5. Ombudsman buka posko aduan pelayanan COVID-19 tak berjalan

Jakarta (ANTARA) - Ombudsman Republik Indonesia membuka posko pengaduan dalam jaringan (daring) untuk publik yang ingin mengadukan pelayanan publik terkait dengan penanganan COVID-19 yang tidak berjalan.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2020