Antusias warga setelah pengurangan jam malam di Riyadh

  • Minggu, 3 Mei 2020 15:56 WIB

Sejumlah perempuan menggunakan masker pelindung saat berbelanja di pusat perbelanjaan usai pemerintah Saudi mengurangi jam malam dan mengizinkan toko untuk buka kembali di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Riyadh, Arab Saudi (2/5/2020). ANTARA/REUTERS/Ahmed Yosri/aa.

Sepasang suami dan istri memakai masker pelindung saat berbelanja di pusat perbelanjaan usai pemerintah Saudi mengurangi jam malam dan mengizinkan toko untuk buka kembali di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Riyadh, Arab Saudi (2/5/2020). ANTARA/REUTERS/Ahmed Yosri/aa.

Seorang wanita mengenakan masker pelindung berjalan di sebuah pusat perbelanjaan usai pemerintah Saudi meredakan jam malam dan mengizinkan toko-toko buka kembali di tengah wabah penyakit virus corona (COVID-19), di Riyadh, Arab Saudi (2/5/2020). ANTARA/REUTERS/Ahmed Yosri/aa.

Sejumlah warga mengikuti tanda batas jarak sosial ketika mereka berbaris di sebuah pusat perbelanjaan usai pemerintah Saudi melonggarkan jam malam dan mengizinkan toko untuk buka kembali di tengah wabah penyakit coronavirus (COVID-19) di Riyadh, Arab Saudi (2/5/2020). ANTARA/REUTERS/Ahmed Yosri/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait