Pengemudi bermobil mewah alami kecelakaan di Tol Jagorawi

id Kecelakaan lalu lintas,Mobil mewah,Tol Jagorawi,kecelakaan tol jagorawi

Mobil mewah McLaren mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Jagorawi, Km 43.00, Minggu (3/5/2020). (ANTARA/HO/Istimewa)

Bogor (ANTARA) - Sebuah mobil mewah McLaren tipe MP2 12C warna oranye, B 2502 SBI yang dikemudikan Eric, mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi Km 43.00 arah Jakarta, Minggu.

Informasi yang dihimpun dari Polresta Bogor Kota, Minggu, menyebutkan mobil mewah tersebut dikemudikan oleh Eric dari arah Kota Bogor melalui jalan Tol Jagorawi menuju ke Jakarta, sekitar pukul 10.50 WIB.

Setiba di jalur B pada Km 43.00, pengemudi yang mengendarai cukup kencang itu, diduga kurang berhati-hati mengemudikan kendaraannya sehingga mengalami slip dan keluar dari bahu jalan tol.

"Selanjutnya bagian samping kiri mobil menyenggol pohon palem yang berada di pinggir jalan tol sebanyak dua kali, sampai akhirnya mobil terhenti dengan posisi terakhir normal, menghadap serong barat," kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti.
Baca juga: Jasa Marga serahkan CCTV kecelakaan Wakil Jaksa Agung ke polisi

Ketika ditanya, identitas pengemudi serta kondisi pengemudi saat ini, Desty mengatakan, informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian baru sebatas itu.

Bila mencermati spesifikasi kendaraan mobil McLaren yang mengalami kecelakaan adalah model MP4 12C yang memiliki mesin berkapasitas 3.800 cc dengan delapan silinder. Kecepatan lajunya bisa mencapai 330 km per jam.
Baca juga: Polres Bogor: Mobil APV sempat terguling 50 meter setelah pecah ban

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar