Jakarta (ANTARA) - Simak beberapa berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih menarik untuk disimak hari ini, mulai dari kebiasaan baik yang dipraktikkan berkat munculnya wabah corona hingga komentar Prilly Latuconsina atas lawakan Andre Taulany dan Rina Nose.

1. Kebiasaan-kebiasaan baik yang muncul gara-gara corona
Sebagian orang bisa menyadari atau tidak, ada sejumlah kebiasaan yang cenderung berubah dalam keseharian mereka selama pandemi virus corona baru atau COVID-19 dan beberapa di antaranya positif dari sudut pandang medis.

2. Prilly Latuconsina buka suara atas lawakan Andre Taulany dan Rina Nose
Aktris Prilly Latuconsina buka suara soal lawakan Andre Taulany dan Rina Nose yang dianggap telah menghina marga Latuconsina.

3. Toyota Sienna hadir dengan wajah baru dan mesin hybrid
Toyota Sienna dengan wajah baru dan mesin hybrid hadir di Amerika Serikat pada Senin (18/5).

4. Smartwatch pendeteksi dini COVID-19 sedang diteliti
Merek navigasi GPS, perangkat nirkabel dan aplikasi, Garmin bekerja sama dengan para ilmuwan dari berbagai universitas dan institusi penelitian di seluruh dunia saat ini meneliti potensi smartwatch sebagai perangkat yang dapat membantu mendeteksi dini COVID-19.

5. Menu Lebaran - Bolu Ketan Hitam Kukus Anti Gagal
Lebaran sudah dekat, Anda bosan dengan menu kue kering yang seringkali berujung gagal saat membuatnya sendiri, gara-gara salah takar bahan atau salah langkah?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020