Sembilan ABK kapal Tiongkok tiba di Indonesia

  • Sabtu, 30 Mei 2020 09:34 WIB

Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta memeriksa dokumen kesehatan sembilan anak buah kapal (ABK) dari Korea Selatan setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/5/2020) malam. Kementerian Tenaga Kerja berhasil memulangkan sembilan orang ABK asal Indonesia yang mendapat kekerasan fisik serta tidak mendapat gaji yang bekerja di kapal perusahaan RRT Zhouyu 603 dan Zhouyu 605. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta melakukan tes diagnostik cepat (Rapid Test) terhadap sembilan anak buah kapal (ABK) dari Korea Selatan setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/5/2020) malam. Kementerian Tenaga Kerja berhasil memulangkan sembilan orang ABK asal Indonesia yang mendapat kekerasan fisik serta tidak mendapat gaji yang bekerja di kapal perusahaan RRT Zhouyu 603 dan Zhouyu 605. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah (kiri) menyambut sembilan orang anak buah kapal (ABK) dari Korea Selatan setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/5/2020) malam. Kementerian Tenaga Kerja berhasil memulangkan sembilan orang ABK asal Indonesia yang mendapat kekerasan fisik serta tidak mendapat gaji yang bekerja di kapal perusahaan RRT Zhouyu 603 dan Zhouyu 605. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait