Malang tidak perpanjang PSBB

id Polisi ,pengendara motor ,berplat luar kota ,Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ,Graha Kencana, Malang, Jawa Timur,Forum Koordinasi Pimpinan Daer

Polisi melakukan skrining pada pengendara motor berplat luar kota saat hari terakhir Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di cek poin Graha Kencana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/5/2020). Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dan Malang Raya memutuskan untuk tidak memperpanjang masa PSBB yang berakhir pada tanggal 30 Mei 2020 dan melanjutkannya dengan Masa Transisi Normal Baru setelah melihat kurva penyebaran COVID-19 di kawasan tersebut terindikasi melandai dengan jumlah total kasus positif di Kota Malang, Kota Batu dan kabupaten Malang hingga Jumat (29/5) sebanyak 133 kasus. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Polisi melakukan skrining pada pengendara motor berplat luar kota saat hari terakhir Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di cek poin Graha Kencana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/5/2020). Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dan Malang Raya memutuskan untuk  tidak memperpanjang masa PSBB yang berakhir pada tanggal 30 Mei 2020 dan melanjutkannya dengan Masa Transisi Normal Baru setelah melihat kurva penyebaran COVID-19 di kawasan tersebut terindikasi melandai dengan jumlah total kasus positif di Kota Malang, Kota Batu dan kabupaten Malang hingga Jumat (29/5) sebanyak 133 kasus. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.  

Pewarta : Ari Bowo Sucipto
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar