Beda dengan Bogor, Stasiun KA Depok justru masih lengang

id krl,penumpang krl,stasiun depok

Stasiun Depok. (ANTARA/Foto: Feru Lantara)

Depok (ANTARA) - Penumpang KRL di Stasiun Depok Baru masih terlihat lengang meskipun sejumlah karyawan di Jakarta dan sekitarnya sudah mulai beraktivitas kembali untuk bekerja.

Pantauan ANTARA di Stasiun Depok, Senin, terlihat tak ada penumpukan penumpang yang mengantre untuk menggunakan jasa transportasi massal tersebut.

Beberapa pengguna jasa KRL tersebut masih terlihat leluasa untuk masuk ke stasiun, sehingga tidak ada antrean yang panjang dan mengular.

Baca juga: KRL batasi penumpang, antrean mengular di Stasiun Bogor

"Hari ini memang saya masuk tetapi masuknya agak siangan," kata warga Depok Andre, yang sehari-hari menggunakan jasa KRL.

Beberapa karyawan swasta dari Depok yang bekerja baik di Jakarta, Tangerang, Bekasi, maupun Bogor, ada yang masih libur dan ada juga yang masuk.

"Kalau jadwal kerja saya dari kantor masih belum menerapkan secara normal full, bekerja tetapi hanya tiga hari dalam seminggu," kata seorang karyawan swasta asal Depok, Dewi.

Jadi, lanjut dia, jadwalnya sehari kerja sehari masuk. Senin ini saya masih libur, tetapi Selasa baru masuk," jelas Dewi yang setiap hari menggunakan jasa KRL.

Baca juga: Penumpang KRL menumpuk, begini komentar Wakil Wali Kota Bogor

 

Pewarta : Feru Lantara
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar