Sekolah Dasar di Inggris kembali dibuka

  • Selasa, 9 Juni 2020 22:43 WIB

Seorang guru bernama Dawn Burrows bersiap untuk memulai pelajaran matematika dengan siswa kelas enam Sekolah Dasar Landywood di ruang kelas yang menerapkan jaga jarak sosial di Staffordshire, Inggris, Senin (8/6/2020). Usai pelonggaran karantina wilayah (lockdown), sebagian besar sekolah dasar di Inggris kembali dibuka pada 1 Juni. ANTARA FOTO/Xinhua/Jon Super/pras.

Siswa kelas enam Sekolah Dasar Landywood sedang belajar matematika di ruang kelas yang menerapkan jaga jarak sosial di Staffordshire, Inggris, Senin (8/6/2020). Usai pelonggaran karantina wilayah (lockdown), sebagian besar sekolah dasar di Inggris kembali dibuka pada 1 Juni. ANTARA FOTO/Xinhua/Jon Super/pras.

Seorang guru bernama Dawn Burrows sedang mengajarkan matematika kepada siswa kelas enam Sekolah Dasar Landywood di ruang kelas yang menerapkan jaga jarak sosial di Staffordshire, Inggris, Senin (8/6/2020). Usai pelonggaran karantina wilayah (lockdown), sebagian besar sekolah dasar di Inggris kembali dibuka pada 1 Juni. ANTARA FOTO/Xinhua/Jon Super/pras.

Seorang siswa kelas enam Sekolah Dasar Landywood mencuci tangan usai jam istirahat di Staffordshire, Inggris, Senin (8/6/2020). Usai pelonggaran karantina wilayah (lockdown), sebagian besar sekolah dasar di Inggris kembali dibuka pada 1 Juni. ANTARA FOTO/Xinhua/Jon Super/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait