Kemarin, barang wajib naik ojek sampai fitur baru WhatsApp

id ojek online,ojol,barang wajib,whatsapp,fitur whatsapp,tempat wisata,tempat wisata jakarta,playstation 5,ps5,ps 5,bts

Pengemudi ojek online menunggu penumpang di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten. ANTARA FOTO/Fauzan/foc. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa barang yang harus dibawa jika akan menggunakan transportasi ojek, hingga WhatsApp sedang mengembangkan sejumlah fitur baru yang akan dimuat di aplikasi versi terbaru.

Berikut ini adalah sejumlah berita yang tayang kemarin (Sabtu, 13/6) namun masih menarik untuk dibaca.

1. BTS posisi puncak reputasi merek grup K-pop pria pada Juni ini
Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menduduki peringkat pertama untuk reputasi merek kategori grup idola K-pop pria pada Juni ini versi The Korean Business Research Institute.

2. Seberapa besar ukuran PlayStation 5?
Sony menawarkan desain vertikal untuk PS5, meski pun juga bisa diletakkan secara horisontal. Tapi, belum diketahui seberapa besar alat tersebut karena baru akan tersedia beberapa bulan mendatang.

3. Tempat wisata di Jakarta dibuka, warga ibu kota langsung berlibur?
Hari ini sebagian lokasi wisata di Jakarta mulai dibuka, mulai dari museum dan galeri, tempat wisata pantai Kepulauan Seribu di Jakarta Utara, taman margasatwa hingga fasilitas olahraga indoor dan outdoor.

4. Ini beberapa fitur baru WhatsApp
Aplikasi perpesanan milik Facebook, WhatsApp, sedang mengembangkan beberapa fitur baru yang kabarnya bakal tersedia pada versi mendatang.

5. Barang-barang ini perlu dibawa saat naik ojol
Bagi Anda yang harus keluar rumah di era pandemi COVID-19 dengan memanfaatkan jasa ojek online , sebaiknya persiapkanlah sejumlah barang termasuk masker yang menutupi mulut dan hidung.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar