Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Thavita membuat video musik dari lagu terbarunya yang berjudul "Apa Kabar" dengan konsep virtual akibat pandemi virus corona.

Thavita mengatakan pembuatan video musik dari lagu "Apa Kabar" nyaris ditunda akibat pandemi virus corona. Namun akhirnya dia memutuskan untuk tetap melanjutkan dengan penyesuaian.

"Awalnya, kita nyaris tunda perilisan MV Apa Kabar sampai tahun depan, loh. Tapi akhirnya kita ulang lagi perencanaan dari awal, cari cara supaya situasi ini bisa kita manfaatkan untuk tetap berkarya meski dengan cara yang sama sekali lain," kata Thavita dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu.

Thavita mengatakan ide sesi pemotretan virtual menjadi inspirasi pembuatan video musik "Apa Kabar" yang diarahkan dan diambil secara digital oleh para tim di berbagai pulau. Video musik ini menjadi yang pertama dibuat dengan mengusung konsep virtual sepenuhnya.

Tampak ceria dalam balutan kostum pink menyala, Thavita menuangkan cerita di balik lagu "Apa Kabar" dengan gestur, gerak tubuh, dan mimik wajah.

Selain menghadirkan rasa dan emosi, video musik ini juga secara sadar menampilkan sketsa-sketsa yang organik dan jujur dari sosok seorang Thavita.

Dalam lagu ini, Thavita menggandeng Kamga sebagai produser. Lagu ini pun telah rilis di YouTube dan layanan musik digital.

Baca juga: Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat "What about Us?"

Baca juga: FSTVLST rilis seluruh materi album kedua di website

Baca juga: Rilis lagu "Lost", HNATA ajak penyanyi lain berkolaborasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020