Jakarta (ANTARA) - Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Joko Widodo dan meyakini Kepala Negara akan mampu membawa Indonesia keluar dari masa sulit di tengah pandemi COVID-19.

“Kami yakin dengan bimbingan Allah SWT dan doa seluruh rakyat Indonesia, Pak Jokowi dapat membawa Indonesia keluar dari masa sulit ini dan bisa membawa Indonesia menjadi negara maju yang berdaulat dan dapat mensejahterahkan seluruh rakyat Indonesia,” kata Destry saat dihubungi Antara di Jakarta, Minggu.

Ekonom Senior dan juga Mantan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) itu berharap di hari ulang tahun ke-59, Presiden Jokowi dilimpahkan berkah kesehatan, dan kekuatan lahir batin untuk menjalankan amanah pemimpin bangsa dan negara.

Destry mengakui bahwa tantangan yang dihadapi Indonesia di tengah pandemi COVID-19 tidak mudah.

“Perhatian dan komitmen yang kuat dari Bapak Presiden terhadap rakyat akan terus menumbuhkan semangat bagi kami untuk terus membangun dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta, Indonesia,” ujar Destry.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi, tetap sehat, tetap semangat dan terus berikhtiar untuk membawa Indonesia yg lebih baik lagi,” Destry menambahkan.

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2020