Jokowi berterima kasih atas perhatian dan doa di hari ulang tahunnya

id Presiden jokowi,Hut jokowi

Warga memakai topeng bergambar Presiden Joko Widodo berdoa bersama untuk merayakan hari kelahiran ke-59 Jokowi, di Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/6/2020). ANTARA FOTO/Maulana Surya

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas perhatian, doa, dukungan dan amanah yang disampaikan pada hari ulang tahunnya ke-59, Minggu 21 Juni 2020.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini," ujar Jokowi dalam akun Instagram @Jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Ulang tahun Jokowi: Dubes Kim ucapkan selamat, unggah gambar tumpeng

Ia mengaku tidak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap usia bertambah dia hanya memanjatkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," ujarnya.

Baca juga: SBY titip sejumlah harapan kepada Presiden Jokowi

Baca juga: Ketua OJK doakan Jokowi selalu sehat dan kuat pimpin negara

Ia berdoa agar segenap bangsa Indonesia senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT. "Sekali lagi, terima kasih," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan ucapan terima kasih di akun Instagram @Jokowi telah memperoleh ikon jempol suka dari 1,1 juta pengguna Instagram.

Komentar yang dilayangkan dalam unggahan itu mencapai lebih dari 59.000 di mana mayoritas mengucapkan selamat ulang tahun dan doa.

Baca juga: Novel Baswedan: Selamat ulang tahun Pak Presiden


Pewarta : Rangga Jingga
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar