Foto pilihan pekan keempat Juni 2020

  • Senin, 29 Juni 2020 06:21 WIB

Sejumlah penumpang KRL ( Kereta Rel Listrik ) Commuter Line antre menunggu kereta di Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2020). Antrean calon penumpang ini akibat adanya pembatasan jumlah penumpang di dalam rangkaian KRL. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Polisi membawa salah satu tersangka kejahatan John Kei saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). Tim gabungan Polda Metro Jaya berhasil menangkap 30 orang yakni John Kei beserta anggota kelompoknya dalam kasus pengeroyokan, pembunuhan dan kekerasan di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat dan Perumahan Green Lake City, Kota Tangerang, Banten pada Minggu 21 Juni 2020. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj

Wisatawan berjalan di atas jembatan yang berada di kawasan wisata alam Kawah Putih, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (22/6/2020). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menurunkan target wisatawan mancanegara pada tahun ini sebanyak 2,8 hingga empat juta orang dari target sebelumnya yang mencapai 18 juta wisatawan, sedangkan wisatawan domestik sebanyak 120 hingga 140 juta wisatawan dari target sebelumnya yang mencapai 300 juta orang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj

Warga menyambut kedatangan Agus H S (keempat kanan) dan Nuryanto L (kelima kanan) yang pulang dari Asrama Haji, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/6/2020). Mereka berdua dipulangkan dari Asrama haji setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19 oleh tim medis setelah dirawat sejak 12 Juni 2020. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak (Sat Kopaska) TNI AL melakukan infiltrasi ke garis depan penyerbuan di Kompleks Dermaga Pondok Dayung Koarmada I, Jakarta, Selasa (23/6/2020). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Latihan Peperangan Laut Khusus guna meningkatkan profesionalisme prajurit Satkopaska Koarmada I dalam menjaga NKRI. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Pekerja menggunakan alat berat untuk mengangkat kendaraan dari dalam KMP Dharma Rucitra III yang tenggelam di Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Rabu (24/6/2020). Sebanyak 32 muatan berupa seperti truk, mobil dan sepeda motor dievakuasi secara bertahap dari kapal yang mengalami musibah kebocoran pada Jumat (12/6). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/aww.

Pengungsi etnis Rohingya berada di atas kapal KM Nelayan 2017.811 milik nelayan Indonesia di pesisir Pantai Seunuddon. Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Aceh, Rabu (24/6/2020). Sebanyak 94 orang pengungsi etnis Rohingya, terdiri dari 15 orang laki-laki, 49 orang perempuan dan 30 orang anak-anak ditemukan terdampar sekitar 4 mil dari pesisir Pantai Seunuddon. ANTARA FOTO/Rahmad/Lmo/foc.

Presiden Joko Widodo menghadiri KTT ASEAN ke-36 secara virtual di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/6/2020). Dalam KTT dengan tuan rumah Vietnam tersebut, Presiden Joko Widodo menekankan pentingnya untuk memperkuat kerja sama antar negara anggota ASEAN dalam pemulihan ekonomi dampak pandemi COVID-19 serta mengusulkan perlunya pengaturan ASEAN Travel Corridor. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/POOL/wsj.

Seorang Ibu merawat anaknya Muhammad Jumadil Ardiansyah (9) yang didiagnosa menderita gizi buruk di rumahnya di Tungkal Ilir, Tanjungjabung Barat, Jambi, Sabtu (27/6/2020). Data Dinas Kesehatan Provinsi Jambi tahun 2020 menyebutkan hingga April tahun ini telah ditemukan sebanyak 34 pasien gizi buruk di provinsi itu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Wisatawan mengamati koleksi Museum Betawi di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jakarta, Minggu (28/6/2020). Selama PSBB transisi pengelola museum menerapkan protokol kesehatan khusus, seperti mewajibkan penggunaan masker bagi pengunjung, penyediaan sarana pembersih tangan, pembatasan jam kunjung pada pukul 9.00-15.00 WI, dan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen guna meminimalisir penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Sejumlah seniman lenong Betawi tampil di gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Minggu (28/6/2020). Pentas tari dan lenong yang disiarkan secara daring tersebut untuk menggalang donasi bagi seniman Betawi yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Wisatawan memadati Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (28/6/2020). Meski penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Raya masih berlangsung, tapi masyarakat yang sebagian besar tidak mengenakan masker dan tidak menerapkan jaga jarak memadati pantai tersebut. ANTARA FOTO/Fauzan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait