Kemarin, tujuh instruksi Presiden hingga pelibatan Polri tangani COVID

id Berita politik kemarin,puan maharani, wapres ma'ruf amin,hut bhayangkara, polri profesional,presiden jokowi

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kanan), Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Menhan Prabowo Subianto berfoto bersama seusai Peringatan ke-74 Hari Bhayangkara Tahun 2020 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/7/2020). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/POOL/aww.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (1/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Presiden Joko Widodo memberikan tujuh instruksi sebagai pedoman pelaksanaan tugas Polri hingga pelibatan Polri dalam menangani pandemik COVID-19 dinilai sangat dibutuhkan.

1. Presiden beri tujuh instruksi sebagai pedoman pelaksanaan tugas Polri

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo memberikan tujuh instruksi sebagai pedoman pelaksanaan tugas Polri pada peringatan Ke-74 Hari Bhayangkara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/7).

Selengkapnya di sini

2. Presiden Jokowi: Keterlibatan Polri tangani COVID-19 sangat dibutuhkan

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyatakan keterlibatan seluruh jajaran Polri untuk menghadapi pandemik COVID-19 sangat dibutuhkan termasuk dalam menjaga protokol kesehatan dan mengawal distribusi bantuan sosial.

Selengkapnya di sini

3. Presiden anugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada sejumlah personel Kepolisian Indonesia yang dinilai memiliki jasa besar untuk kemajuan dan pengembangan Kepolisian Indonesia.

Selengkapnya di sini

4. Wapres harap Polri bimbing masyarakat menuju normal baru

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara dan berharap seluruh anggota Polri dapat membimbing masyarakat dalam menghadapi kebiasaan tatanan normal baru.

Selengkapnya di sini

5. Peringatan Hari Bhayangkara, Puan harap Polri semakin profesional

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR, Puan Maharani, berharap dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Polri, insitusi tersebut semaki profesional yang diwujudkan dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan terpercaya.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar