Kemarin, juri Oscar asal Indonesia hingga dinosaurus "hidup" di Google

id Juri oscar dari indonesia,Dinosaurus 3d,Amelia hapsari

Amelia Hapsari, direktur program In-Docs, lembaga nirlaba yang mendedikasikan diri untuk ekosistem film dokumenter Indonesia. (Antara/In-Docs)

Jakarta (ANTARA) - Amelia Hapsari, Direktur Program lembaga nirlaba dokumenter In-Docs, terpilih menjadi anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang menyelenggarakan Piala Oscar.

Google baru-baru ini menambahkan dinosaurus dalam pencarian berbasis augmented reality, untuk pengalaman melihat makhluk purba tersebut dalam ukuran nyaris mirip aslinya.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Amelia Hapsari, juri piala Oscar pertama dari Indonesia

Amelia Hapsari, Direktur Program lembaga nirlaba dokumenter In-Docs, terpilih menjadi anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang menyelenggarakan Piala Oscar.

2. Usai curhat Mina soal "bully", Jimin AOA bereaksi

Tak lama setelah selebritas Kwon Mina, yang juga mantan personel grup idola K-pop AOA mengungkapkan pernah menjadi korban perundungan selama berada di grup pada Jumat ini, Jimin, pemimpin grup bereaksi.

3. Lihat dinosaurus "hidup" di Google Search

Google baru-baru ini menambahkan dinosaurus dalam pencarian berbasis augmented reality, untuk pengalaman melihat makhluk purba tersebut dalam ukuran nyaris mirip aslinya.

4. OVO pecat karyawan yang langgar privasi data

Platform dompet digital OVO menyatakan sudah memecat karyawan yang menyalahgunakan data pribadi pengguna dalam kasus yang mencuat baru-baru ini.

5. Batuk kering pertanda COVID-19

Batuk menjadi salah satu gejala COVID-19 yang paling umum dan biasanya penyakit ini juga disertai demam dan kelelahan, membuat pasien merasa terkena flu.

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar