Yerin GFRIEND absen dari "comeback" karena "gastroenteritis"

id yerin gfriend,gfriend,big hit entertainment,k-pop

Yerin GFRIEND absen dari "comeback" karena "gastroenteritis"

Yerin GFRIEND. (Twitter/Source Music)

Jakarta (ANTARA) - Yerin GFRIEND sedang beristirahat setelah perawatannya di rumah sakit karena gastroenteritis akut, memaksa dia tidak berpartisipasi dalam kegiatan comeback.grupnya.

Sebagai informasi, flu perut atau gastroenteritis adalah muntah dan diare akibat infeksi atau peradangan pada dinding saluran pencernaan, terutama lambung dan usus.

Sebagian besar gastroenteritis disebabkan oleh infeksi virus, dan penularannya sangat mudah terjadi. Selain infeksi, gastroenteritis juga dapat disebabkan oleh efek samping obat-obatan.

Sebuah sumber dari agensi GFRIEND, Source Music menyatakan, “Yerin saat ini sedang beristirahat karena gastroenteritis akut. Kami sedang dalam diskusi tentang kegiatan yang dijadwalkan di masa depan."

Para anggota GFRIEND muncul sebagai tamu di MBC FM4U "Song Kim Hope Young at Noon" pada 15 Juli. Namun, Yerin tidak dapat berpartisipasi dalam acara radio karena kondisinya.

Baca juga: Shopee minta Buddies nantikan penampilan GFriend

Baca juga: Tiket GFRIEND kategori "Gold" ludes terjual


Sesama anggota menjelaskan bahwa Yerin telah pergi ke rumah sakit di pagi hari untuk perawatan, dan Kim Shin Young berharap pemulihan cepat untuk Yerin.

GFRIEND baru-baru ini membuat comeback mereka dengan merilis mini album baru berjudul ": Song of the Sirens" pada 13 Juli. Kegiatan promosi untuk lagu judul "Apple" akan dilakukan mulai 16 Juli.

Lagu baru mereka mewujudkan transformasi GFRIEND menjadi "penyihir yang menyegarkan." "Apple" adalah trek pop dengan suara retro dan trendi, berpadu dalam potongan-potongan suara yang mengingatkan kita pada lagu sirene.

Yuju dan Eunha berpartisipasi dalam membuat lagu, yang akan memiliki melodi dan lirik yang adiktif yang mencerminkan seorang gadis yang goyah di depan godaan, tetapi yang juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya.

Mini album baru GFRIEND ini dibuat di bawah bimbingan produser kawakan dari Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Baca juga: KCON 2020 LA resmi ditunda karena pandemi virus corona

Baca juga: GFRIEND bersiap rekaman video musik baru untuk "comeback" pada Juli

Baca juga: GFriend puji energi Buddies Indonesia di Jakarta

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar