Persembahyangan Tumpek Landep

  • Sabtu, 18 Juli 2020 14:04 WIB

Pemuka agama Hindu dan petugas kepolisian mengupacarai persenjataan saat rangkaian persembahyangan Hari Raya Tumpek Landep di Polsek Denpasar Selatan, Bali, Sabtu (18/7/2020). Hari Tumpek Landep dirayakan umat Hindu untuk melakukan pembersihan dan penyucian dengan makna memohon penajaman pikiran dalam menggunakan ilmu pengetahuan serta teknologi yang disimboliskan dengan mengupacarai persenjataan atau peralatan berbahan besi yang sifatnya tajam. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Umat Hindu dan petugas kepolisian memercikkan air suci ke kendaraan saat rangkaian persembahyangan Hari Raya Tumpek Landep di Polsek Denpasar Selatan, Bali, Sabtu (18/7/2020). Hari Tumpek Landep dirayakan umat Hindu untuk melakukan pembersihan dan penyucian dengan makna memohon penajaman pikiran dalam menggunakan ilmu pengetahuan serta teknologi yang disimboliskan dengan mengupacarai persenjataan atau peralatan berbahan besi yang sifatnya tajam. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Umat Hindu memercikkan air suci ke kendaraan dinas kepolisian saat rangkaian persembahyangan Hari Raya Tumpek Landep di Polsek Denpasar Selatan, Bali, Sabtu (18/7/2020). Hari Tumpek Landep dirayakan umat Hindu untuk melakukan pembersihan dan penyucian dengan makna memohon penajaman pikiran dalam menggunakan ilmu pengetahuan serta teknologi yang disimboliskan dengan mengupacarai persenjataan atau peralatan berbahan besi yang sifatnya tajam. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait