Jakarta (ANTARA) - Halte TransJakarta Koridor 9 Slipi Petamburan di Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat, ditutup sementara untuk penyemprotan disinfektan atau disinfeksi setelah ada orang yang meninggal di lokasi tersebut.

"Halte Slipi Petamburan saat ini ditutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan sterilisasi. Akan dibuka kembali setelah penanganan secara keseluruhan selesai," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Disposanjoyo dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal di Halte TransJakarta Slipi, Jakarta Pusat.
Penemuan jasad pria itu saat ini ditangani oleh Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang.

"Iya benar, ini saya masih di TKP," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Ajun Komandan Polisi Haris Akhmad Basuki saat dikonfirmasi.

Penemuan jasad pria yang diduga salah satu pengguna layanan TransJakarta itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Seorang pria ditemukan meninggal di Halte TransJakarta Slipi
Baca juga: Seorang perempuan jatuh dan pingsan di bawah Halte Klender
Baca juga: Wanita pingsan di Halte Busway Mangga Besar punya riwayat anemia


Pria yang meninggal di Halte Petamburan itu sebelumnya sempat menggunakan layanan TransJakarta namun pingsan sehingga diturunkan di Halte Slipi Petamburan.

Namun pada saat petugas menghubungi petugas medis dari fasilitas kesehatan setempat, nyawa pria itu tidak tertolong.

Atas meninggalnya salah satu pelanggan TransJakarta di Halte Slipi Petamburan, pihak manajemen mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Sehubungan dengan kabar meninggalnya seorang pelanggan TransJakarta di Halte Slipi Petamburan, Jakarta Pusat, Karyawan dan Manajemen PT Transportasi Jakarta menyampaikan rasa duka dan ikut berbelasungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan," ujar Nadia.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020